// //

Keberanian Modal Awal Dalam memulai Bisnis


Keberanian adalah modal awal dalam memulai bisnis, tanpa keberanian kita tidak akan pernah bisa memulai bisnis, akan selalu dibayang – bayangi oleh perasaan takut rugi. Kesuksesan selalu dicapai dengan sebuah proses setelah melewati berbagai hambatan, jadi jangan takut gagal, karena kegagalan juga sebuah proses pembelajaran, setiap kita melalui suatu proses pebelajaran maka tentu kemampua kita juga akan semakin meningkat, sense of business kita juga meningkat sehingga kemampuan kita dalam menilai dan memilih bisnis semakin tepat. Sebenarnya kata gagal hanyalah milik orang yang berhenti mencoba, berhenti berinovasi, berhenti berbuat.
Selain Keberanian sebagai modal awal dalam memulai bisnis juga hal yang sangat penting adalah selalu berfikir positif, selalu optimis bahwa kita akan berhasil. Berfikir postif dan optimis dapat kita capai dengan selalu berinteraksi dengan orang –orang yang bermental positif dan optimis dalam melakukan banyak hal, bergaullah dengan komunitas yang sama visinya dengan kita karena energinya akan ikut mengalir kepada kita.
Keberainian dalam memulai bisnis juga dipengaruhi oleh keyakinan kita terhadap usaha yang kita jalani, tentu itu ada hubungannya dengan ilmu kita, pengetahuan kita terhadap usaha yang akan kita jalankan, oleh karena itu kita harus selalu menambah ilmu kita tentang bisnis, kita harus pelajari bagaimana entrepreneur – entrepreneur sukses dalam menjalankan bisnisnya. Seorang entrepreneur yang sukses biasanya kreatif dalam mengelola bisnisnya sehingga selalu mampu memenangkan persaingan.

No comments:

Post a Comment